Senin, 13 Agustus 2012

14 Agustus 2012

PRAMUKA DAY

HAPPY BIRTHDAY FOR INDONESIAN PRAMUKA

Selamat Hari PRAMUKA yang ke 51! Kita berharap semua anak-anak di Indonesia cinta Pramuka. Dan dengan semangat kepramukaan Indonesia dapat lebih maju!

 Apa yang kalian tahu dari pramuka? Awal nya sih aku cuma tau tali-temali, semaphore, tongkat. Eh, setelah mendalami nya guys. So lot of things yg bisa aku pelajarin walau bukan lagi latihan pramuka.

Pramuka sudah ada di Indonesia sejak tahun 1923. Woww lama guys, dan waktu itu kita belum merdeka.

Adakah yang sudah tamat Siaga? Aku udah lhooo... Sekarang sudah penggalang... Aku masuk tim inti.. Seru lhoo guys bisa dapetin banyak pelajaran pas aku latihan.. Apalagi waktu mau lomba ada holiday, so pramuka tetep ada setiap hari dari jam 07.00 - 15.00 atau bahkan lebih.. Tapi itu seru lho guyss

 Bisa bedain gak nih SIMPUL JANGKAR dan SIMPUL PANGKAL? Perbedaan nya hanya sedikit, tapi kalau dipahamin dengan benar, kalian dala beberapa detik udah bisa buat kedua simpul itu.

 Thanks for read.

SALAM PRAMUKA

Mitchie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar